Minyak Mandi Aromaterapi

Saturday, October 28th 2017. | Uncategorized

Aromaterapi adalah praktek menggunakan minyak tumbuhan yang mudah menguap, termasuk minyak esensial, untuk fisik dan psikologis kesejahteraan. Minyak esensial yang murni “esensi” dari tanaman diekstrak dari daun, ranting, bunga, menggonggong, akar, dan bahkan rids buah-buahan. Digunakan untuk hampir 6.000 seribu tahun, aromaterapi adalah kata untuk mengkonotasi beberapa manfaat terapeutik dan dikaitkan dengan cabang-cabang pengobatan alternatif sebagai tumbuhan dan penyembuhan holistik.

Dalam aromaterapi, beberapa jenis minyak tumbuhan yang digunakan untuk membantu mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan umum. Efek dari setiap jenis minyak mungkin bervariasi menurut sifat terapeutik mereka. Dalam artikel ini, Anda akan belajar lebih banyak tentang minyak mandi aromaterapi dan apa artinya untuk menggunakan salah satu dari mereka.

Minyak Mandi Aromaterapi

Minyak mandi aromaterapi-minyak esensial

Minyak esensial yang mungkin jenis yang paling umum dari minyak mandi aromaterapi yang digunakan. Mereka adalah zat cair yang umumnya diekstrak dari daun, batang, bunga, kulit kayu, akar, atau bagian lain dari tanaman. Proses ekstraksi dapat dilakukan melalui distilasi menggunakan uap atau air.

Bertentangan dengan namanya, minyak esensial tidak benar-benar “berminyak” ketika Anda merasa mereka. Kebanyakan dari mereka jelas meskipun beberapa mungkin amber atau kuning berwarna, seperti minyak mandi aromaterapi yang disebut nilam, jeruk, atau Serai.

Jenis minyak mandi aromaterapi sangat terkonsentrasi sehingga hanya beberapa tetes dapat sangat ampuh. Minyak esensial memberikan makna baru bagi ungkapan “sedikit berjalan jauh.”

Minyak mandi aromaterapi-absolut

Seperti semua lain aromaterapi mandi minyak, absolut adalah cairan sangat aromatik yang diekstrak dari tanaman. Namun, tidak seperti minyak esensial, absolut diekstrak bukan oleh hanya distilasi dari bagian tumbuhan. Cara mengekstrak absolut jauh lebih rumit dari itu. Hal ini membutuhkan penggunaan pelarut kimia yang kemudian dihapus selama tahap akhir produksi.

Minyak mandi aromaterapi-CO2s

CO2, jika Anda ingat pelajaran kimia Anda, adalah rumus kimia untuk karbon dioksida. Minyak mandi aromaterapi mungkin berasal dari tumbuhan melalui metode karbon dioksida dimana tekanan diterapkan sampai karbon dioksida menjadi cair. Bentuk cair karbon dioksida kemudian digunakan sebagai pelarut untuk ekstrak dari bahan tumbuhan alami kandungan minyak mandi aromaterapi.

Minyak mandi aromaterapi-minyak pembawa

Jenis minyak mandi aromaterapi juga disebut sebagai basis minyak. Minyak pembawa yang dibuat hampir murni dari minyak nabati dan mereka digunakan untuk mencairkan minyak esensial, CO2s dan absolut, maka nama “pembawa.” Jenis minyak mandi aromaterapi diterapkan pada kulit.

Artikel lain Minyak Mandi Aromaterapi