Vitamin Untuk Kekebalan – Tetap Sehat Dengan Vitamin

Tuesday, August 1st 2017. | kesehatan

Tubuh manusia adalah bagian yang luar biasa dari mesin mandiri yang dirancang oleh Yang Maha Kuasa. Jika Anda hanya melihat sistem kekebalan tubuh Anda, Anda akan menemukan kumpulan mekanisme yang menakjubkan. Ini sangat bagus menanggapi serangan dari luar tubuh. Bisa jadi virus, cacing parasit atau bakteri; Ia memiliki kecerdasan untuk membedakan mereka dari sel dan jaringan normal organisme. Jelas, pendeteksiannya rumit karena patogen beradaptasi dan berkembang dengan cara baru untuk berhasil menginfeksi organisme inang.

Meskipun sebagian besar waktu sistem kekebalan tubuh kita sangat efektif, faktanya adalah bahwa ia memiliki serangkaian sifat ganda. Yang paling penting adalah pengakuan diri dan non-self. Itulah sebabnya mengapa hal ini tidak hanya penting tapi sangat mendasar sehingga kita menjaga sistem kekebalan tubuh kita tetap sehat.

Ada banyak cara untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Mengonsumsi makanan seimbang, mengikuti program olah raga yang baik adalah beberapa cara sederhana. Selain semua ini, berbagai nutrisi penting sangat penting untuk pemeliharaan dan fungsi sistem kekebalan tubuh.

Vitamin C sangat penting untuk penanganan pilek yang meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit. Ini juga menghambat berkembangnya virus dan bakteri dalam tubuh. Hal ini ditemukan di hampir semua buah sitrus dan sayuran hijau tertentu. Anda bisa mengonsumsi vitamin ini setiap hari karena ini adalah salah satu vitamin terpenting yang harus diambil untuk membangun sistem kekebalan tubuh yang baik.

Vitamin A bisa dikonsumsi dengan mengonsumsi lebih banyak buah dan sayuran. Buah dan sayuran berwarna cerah memiliki banyak vitamin A. Ini dimaksudkan untuk mendukung mekanisme pertarungan infeksi tubuh dengan merangsang fungsi antibodi dan sel darah putih untuk melawan infeksi.

Zat tertentu seperti ‘bioflavonoid’ meningkatkan penyerapan vitamin C sehingga meningkatkan keefektifannya. Mengkonsumsi kombinasi vitamin C dan bioflavonoid setiap hari secara signifikan dapat meningkatkan ketahanan terhadap infeksi. Citrus Bioflavonoid (ditemukan di bagian putih dari buah jeruk) harus dikonsumsi untuk sifat antioksidan, anti-virus, anti radang dan anti-alergi yang kuat.

Akar anggur Oregon adalah semak cemara dengan akar obat dan tidak berpengaruh pada sistem kekebalan tubuh. Hal ini dikenal dengan sifat anti-virus dan anti-mikroba. Ramuan lain yang disebut ‘Licorice’ berakar dengan khasiat obat dan telah digunakan selama ribuan tahun di obat-obatan Timur dan Barat untuk mengobati beberapa infeksi seperti pilek, flu dan sinusitis.

Sebuah tanaman obat yang populer, ‘Echinacea’ memiliki riwayat berusia 400 tahun mengobati infeksi. Sangat bagus untuk orang dengan sinusitis, flu, infeksi telinga, dan flu.

Tembaga disimpan dalam jumlah kecil di tubuh kita. Jejak mineral ini bisa ditemukan di banyak makanan. Mereka yang memiliki kekurangan hemoglobin dapat mengkonsumsi suplemen ini. Dikenal karena sifatnya yang anti-inflamasi, anti-virus, anti-mual, dan antioksidan selama lebih dari 200 tahun, ‘Jahe’ adalah ramuan ajaib yang harus Anda konsumsi secara teratur. Teh jahe sangat bagus untuk dikonsumsi saat menderita flu atau flu.

 

Silahkan Kunjungi web kami vitaminotakosb.net utk pembelian vitamin otak osb Omar smart brain dengan harga terjangkau dan dijamin produk original

tags:

Artikel lain Vitamin Untuk Kekebalan – Tetap Sehat Dengan Vitamin