Beberapa Rahasia Tentang Pemutihan Gigi

Tuesday, August 1st 2017. | Uncategorized

Dalam 10 tahun terakhir bidang pemutihan gigi, baik di kantor gigi maupun di rumah, telah berubah sangat. Intinya, ada dua metode berbeda untuk mendapatkan gigi lebih putih: pemutihan gigi (di kantor), dan perawatan di rumah. Temukan beberapa rahasia tentang pemutihan gigi yang harapan dokter gigi Anda tidak akan pernah saya ceritakan!



METODE # 1: DENTAL (IN-OFFICE) TEETH WHITENING

Saya dapat memberitahu Anda dari pengalaman tangan pertama, dokter gigi MENCINTAI pasien yang ingin menjalani prosedur pemutihan gigi di kantor gigi. Kembali di awal 90-an hanya ada satu pilihan yang tersedia.

Dokter gigi Anda akan membuat cetakan gigi Anda, mengirim mereka ke laboratorium, dan dalam 5-10 hari menerima kembali corong pemutih gigi yang Anda pas. Kemudian Anda akan duduk di kursi gigi selama 1-2 jam, dengan cetakan pemutih gigi plastik yang diisi dengan peroksida (dengan konsentrasi sangat rendah) menempel pada gigi dan gusi Anda.

Setelah 3-4 kunjungan, gigi Anda akan dinyatakan putih secara keseluruhan (dan biasanya memang demikian), dan Anda akan dikirim pulang dengan tagihan $ 500 – $ 1.000 yang bagus untuk membayar. Dan dengan gigi putih tentu saja.

Saya akan menjadi yang pertama mengakui, pemutihan gigi di kantor gigi telah berlangsung lama dalam 10 tahun terakhir. Kini gigi prosedur pemutihan gigi paling populer yang dikenal dengan Laser Bleaching (atau Power Bleaching, Argon Bleaching, dll) adalah proses yang lebih pendek. Pada dasarnya prosedur pemutihan gigi ini terdiri dari penerapan gel peroksida konsentrat ke gigi Anda, lalu selama satu jam berikutnya Anda duduk di kursi gigi dengan mulut terbuka lebar, sementara cahaya khusus (biasanya argon) bersinar pada pasta pemutih gigi. Yang pada gilirannya secara kimia bereaksi dengan peroksida untuk menyelesaikan proses pemutihan gigi dalam waktu sesingkat mungkin.

Prosedur pemutihan gigi ini berhasil. Meskipun, banyak dokter gigi mengatakan bahwa Anda mendapatkan senyuman lebih putih dengan aplikasi baki yang berulang karena pemutihan gigi peroksida tetap berhubungan dengan gigi Anda untuk waktu yang lama. Kelemahannya adalah Anda masih terjebak dengan tagihan sebesar $ 500 – $ 1.000 (setidaknya untuk prosedur pemutihan gigi yang bagus). Dan Anda masih perlu kembali 6 bulan kemudian untuk pemutihan gigi lainnya (permisi – sentuh!) , Atau Anda diberi beberapa item pemutihan rumahan. Mengapa Anda menghabiskan $ 500 – $ 1.000 dolar untuk prosedur pemutihan gigi di kantor?

Untungnya, seperti kebanyakan hal lainnya dalam hidup, teknologi melangkah untuk membuat pemutihan gigi menjadi lebih mudah dan terjangkau!

METODE # 2: HOME TEETH WHITENING

Saya akan mengatakan ini sekali hanya untuk mendapatkannya di tempat terbuka, sekarang mungkin (hampir di semua kasus) untuk mencapai pemutihan gigi berkualitas “dental office”, dari kenyamanan rumah Anda sendiri! Pemutihan gigi “At-Home” telah menggigit (maaf untuk para pengguna) sistem pemutihan daya “di kantor”, di mana jutaan dolar periklanan korporat sekarang bersaing dengan kenyamanan pemutaran gigi di rumah.

Dan memang begitu …

Sampai beberapa tahun yang lalu, pemutihan gigi adalah proses yang cukup kompleks. Bagian yang sulit adalah membuat corong yang pas untuk masing-masing pasien, karena alasan ini saja, pemutihan gigi di rumah bukanlah pilihan bagi kebanyakan orang.

PENTINGNYA, ADA 3 PILIHAN PERNYATAAN TIMUR YANG BERBEDA YANG TERSEDIA

OPSI PILIHAN GIGI # 1 – BRUSH-ON WHITENING

Sikat gigi pada pemutihan pada prinsipnya adalah konsep yang hebat, cukup sikat formula, biarkan sampai kering pada gigi Anda, dan biarkan gigi tetap semalaman. Kedengarannya sederhana, kan?

Pada kenyataannya, pemutihan gigi sikat dirancang untuk segmen masyarakat yang jatuh cinta dengan jalan pintas (dengan kata lain, bagi orang-orang yang tidak ingin meluangkan waktu untuk melakukannya dengan benar pada kali pertama). Sikat-on pemutihan gigi memiliki DUA FLAWS UTAMA:

1. Saat Anda menyikat gigi dengan formula pemutihan gigi, itu bergantung pada premis bahwa ia akan kering pada gigi Anda. Ini bagus pada prinsipnya, tapi jika Anda mendapatkan formula pemutihan gigi basah (yaitu dari air liur atau menjilati gigi Anda) maka menjadi sangat mudah untuk menggosok bagian formula. Dan coba tebak apa yang terjadi jika Anda hanya menggosok bagian dari formula pemutihan gigi? Anda mendapatkannya – Anda tidak mendapatkan hasil pemutihan yang genap! Ternyata tambal sulam dan kotor.

2. Cacat kedua dengan kebanyakan pemutih gigi sikat gigi seperti yang saya lihat, adalah ramuannya. Jika Anda melihat daftar ramuan pemutih kuas terkemuka, Anda akan melihat ramuan pertama adalah alkohol. Jika Anda telah membaca ebook saya “The Bad Breath Bible” (http://www.TheraBreath.com/web/art/l/badbreath.asp) maka Anda sudah tahu bahwa alkohol itu mengerikan untuk napas Anda! Sebenarnya, saya yakin alasan mengapa mereka menambahkan alkohol ke formula pemutihan gigi mereka karena dibutuhkan sebagai pengering (sesuatu yang mengeringkan formula sehingga seharusnya tetap berada di gigi Anda di malam hari). Namun, itu tetap saja tidak mengurangi efek yang bisa dimilikinya pada gusi dan napas Anda. Juga, sebagian besar formula pemutihan gigi sikat gigi ini mengandung gliserin yang secara harfiah menyedot kelembaban dari enamel gigi Anda dan saya.

Silahkan kunjungi web Jeskin.com untuk pembelian ap24 Nu skin dengan harga terjangkau

Artikel lain Beberapa Rahasia Tentang Pemutihan Gigi